Minggu, 27 November 2022
Advertisment
BerandaLiputanTeknologiKlaim Xiaomi Yang Menjual lebih Dari 50 Ribu Smartphone Pada 12.12

Klaim Xiaomi Yang Menjual lebih Dari 50 Ribu Smartphone Pada 12.12

Xiaomi Indonesia Memaparkan lebih dari 50.000 smartphone merek mereka terjual pada momen 12.12. Sebagian besar pesanan smartphone Xiaomi itu disebut dilakukan konsumen melalui aplikasi Akulaku.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, informasi tersebut diumumkan Xiaomi Indonesia melalui akun Twitternya, Rabu (15/12/2021). “Penjualan smartphone #XiaomiIndonesia pada periode 12.12 mencapai 50K+ unit. Selain itu, menjadi brand nomor 1 untuk kategori brand dengan nomor pesanan terlaris di Akulaku. Terima kasih ya, Xiaomi Fans! #1212AmazingDeals,” tulis Xiaomi Indonesia.

Penjualan yang dimaksud adalah untuk periode 9-13 Desember 2021. Xiaomi pun mengumumkan merebut predikat merek dengan jumlah pesanan paling banyak di aplikasi Akulaku pada momentum penjualan 12.12.

Sebagai informasi, AKulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara, yakni Indonesia, Filipina, Vietnam dan Malaysia. Platform ini menawarkan beberapa solusi pembayaran transaksi digital.

Dilengkapi dengan Akucicil, aplikasi ini membantu lebih dari 1.000 merchant. Penyedia produk atau toko di Akulaku bisa menggunakan fitur itu untuk membantu meningkatkan penjualan.

Sementara Xiaomi sendiri telah tergabung dengan platform tersebut. Belum diterangkan apakah pemesanan lebih dari 50.000 smartphone Xiaomi tadi terdorong oleh fasilitas solusi pembayaran dan pembiayaan tersebut.

Xiaomi sendiri terlihat menggelar berbagai promo akhir tahun. Sejumlah smartphone andalan mereka tawarkan melalui berbagai potongan harga.

https://www.solopos.com/xiaomi-klaim-lebih-dari-50-ribu-smartphone-terjual-pada-12-12-1217422?utm_source=terkini_desktop

TULISAN TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Terbaru

Komentar Terbaru